G-Dragon Isyaratkan Big Bang Keluarkan Album

Jum'at, 02 Januari 2015 - 15:15 WIB
G-Dragon Isyaratkan Big Bang Keluarkan Album
G-Dragon Isyaratkan Big Bang Keluarkan Album
A A A
SEOUL - Big Bang dikabarkan akan kembali mengeluarkan album terbarunya di tahun 2015. Hal tersebut terungkap saat konser terakhir Big Bang, yang bertema 50 Countdown Show pada malam tahun baru, di Singapura

Dikutip dari Koreaboo.com, saat bertemu dengan fans di Singapura, G-Dragon yang merupakan leader dari Big Bang mengatakan, pihaknya mempunyai rencana besar di tahun 2015.

"Kami memiliki rencana besar untuk tahun ini, album dan tur konser baru. Kami akan kembali dengan pertunjukan musik yang bagus," ujar G-Dragon saat menghadri acara Mnet Countdown, di Singapura.

Lebih lanjut, Pentolan Big Bang ini mengatakan mereka mempunyai harapan yang tinggi untuk kembali ke panggung musik, setelah sempat vakum lebih dari tiga tahun, sejak mengeluarkan album terakhirnya yang berjudul "Still Alive"

Bahkan, G-Dragon yang biasa dipanggil GD mengakui sangat terbebani karena telah melanggar janji untuk kembali tahun lalu. Alasan mereka batal comeback, karena kegiatan domestik dan internasional mereka yang sangat sibuk mereka, baik secara individu ataupun dalam kelompok.

G-Dragon menyatakan, akan membuat fans antusias dengan terungkapnya berita rencana comeback mereka. "Album ini akan menjadi album di tahun depan (2015) kita bekerja keras. Kami ingin memberikan musik yang bagus kepada penggemar, karena proses membutuhkan waktu lebih lama. Jika Anda menunggu sedikit lebih, kita akan membalas atas kesabaran kalian. Kami merasa bahwa album ini akan menjadi salah satu yang penting bagi kita juga, sehingga kita semua berusaha ekstra keras," ujarnya.

Dengan begitu berarti YG Entertainment sudah mengumumkan rencana comeback untuk beberapa grup di bawah naungannya yakni, IKON, WINNER dan PSY, dan sedang berspekulasi bahwa Big Bang akan dimasukkan bersama ketiganya di semester pertama tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)